Tuesday, October 2, 2012

Salam

Sudah lama aku ingin membuat blog baru, di mana aku bisa menuangkan air-air yang selama ini kusimpan dalam kendi-kendi tua. Dan sekarang keinginanku terwujud. Aku tidak sepenuhnya meninggalkan blog lamaku. Aku akan masih di sana. Namun tidak setiap saat. Kadang aku ingin berpetualang ke seberang kepalaku. Dan di sinilah itu. Aku tidak akan menuliskan tentang diriku. Yang akan kutulis adalah isi dari seberang kepalaku yang bermacam-macam. Semoga kau mau ikut denganku. 
Oh, ya. Maaf jika judul blognya berbahasa Inggris sedangkan aku hanya akan menulis dalam bahasaku di sini. Sedikit cerita, judul blog ku ada hubungannya dengan URL nya. Aku ingin setiap pagi, otakku bertanya 'What's the story?' atau ' Ada cerita apa?'. Dan aku akan menoleh kembali ke perantauanku di seberang isi kepalaku sana untuk menemukannya :)

No comments:

Post a Comment